Kamis, 12 Mei 2016

Lucky Strike Mild, Mild "Powerful" Varian Baru dari Bentoel Group

Semangat Pagi...!!!

Kali ini saya akan menyampikan sebuah informasi tentang dunia Rokok (khusu +18 dan perokok). jika dilihat dari perkembangan indistri rokok di Indonesia, harga rokok saat ini terus melonjak naik seiring dengan meningkatnya harga cukai di Indonesia. Namun melihat dari fenomena tersebut, tidak merubah perokok aktif menjadi pasif, malah sebaliknya yang tadinya pasif menjadi aktif (menurut kaca mata saya).

Saat ini Bentoel Group menghadirkan sebuah varian mild baru yang dibarengi dengan embel-embel "POWER FULL" dan kemasan yang sangat unik yaitu "LUCKY STRIKE MILD". Saat ini LSM sudah mudah ditemui di Super Market, Mini Market serta warung-warung yang ada dipinggir jalan. Produk ini serentak diluncurkan di seluruh Indonesia pada tanggal 9 Mei 2016.

Iklan Lucky Strike Mild juga sudah running di Televisi, berikut videonya (video milik akun youtube Jeffry Mitchel)


Pertanyaan yang hadir dalam benak saya, mengapa Bentoel Group meluncurkan Lucky Strike Mild pada tahun ini?:

1. Kesuksesan Dunhill di market rokok saat ini membuat Bentoel Group ingin menambah portofolio brandnya. Kita mungkin sudah mengenal brand Lucky Strike dengan proses pemanggangan tembakau Burley yang menjadi ciri khas rokok ini.

2. Bentoel Group memanfaatkan momentum yang ada saat ini, dimana harga rokok terus meningkat khususnya mild dan kita ketahui bersama pengisap rokok mild di Indonesia lebih banyak dibandingkan dengan yang lain. Selain itu Lucky Strike Mild juga menawarkan rasa yang berbeda dengan Dunhill Mild yaitu rasa yang lebih kuat.

3. Rokok ini akan menempati posisi persaingan yang hebat dengan kompetitornya, dilihat dari kemasan, rasa dan harga, saya yakin Luscky Strike Mild sudah memiliki posisi di market nantinya. Bentoel Group akan memberikan warna baru di dunia Industri rokok.

Kita coba melihat dari segi harga, Bentoel Group membandrol Lucky Strike Mild (LSM) ini dengan harga Rp. 13.000 dengan cukai Rp. 16.000 dengan jumlah batang = 16 batang. Harga cukup nyaman buat para smoker di indonesia :)

yuk kita lihat seperti apa seich wujud dari LSM ini:







Kemasan rokok ini berbasis warna biru tua dengan unsur cencentric circles khas Luucky Strike. Logo yang digunakan pada kemasan ini adalah logo baru dari Lucky Strike. untuk menandakan rokok ini bukan rokok putih, maka pada bagian pinggir kanan di atas logo Lucky Strike tertera tulisan MILD. Ini menandakan bahwa produk ini adalah varian baru dari Lucky Strike. Pada bagian belakang cover rokok LSM ini dijelaskan bahwa segmentasinya Mild dengan rasa yang lembut "MILD. SMOOTH. FULL OF TASTE our best tasting blend with finest Indonesian cloves, for a balanced and smooth taste. Selain itu Lucky Strike juga tetap menginformasikan bahwa rasa ini (Lucky Strike) sudah ada sejak 1871. Saya melihat bahwa Bentoel Group dengan menghadirkan LSM ini bukan berarti akan melupakan Dunhill Mild melainkan akan memberi warna tersediri bagi dunia Industri rokok saat ini. Jika dilihat Bentoel Group sangat serius dan benar benar menghadirkan produk berkualitas dan berkelas International kepada konsumen rokok di Indonesia maupun di Seluruh Dunia. Untuk kemasan saya melihat sangat menarik dan tidak monoton, sangat memberikan warna baru bagi kemasan rokok yang ada saat ini.

KESIMPULAN

Dengan kemasan yang sangat keren, harga yang terjangkau saat ini serta tarikan yang mantap, rokok ini sepertinya menjadi alternatif bagi anda pencinta rokok. Saya merekomendasikan rokok ini kepada anda yang merokok. Pendistribusian rokok ini sudah mulai merata di market baik di super market maupun di warung warung. Sudah tidak sulit untuk menemukan produk ini. Anda cukup menyediakan Rp. 13.000 anda sudah bisa mengantongi dan menikmati sensasi luar biasa mantap dari LUCKY STRIKE MILD.

Welcome to the POWERFULL Taste.

Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar