Senin, 28 Oktober 2013

Buku Tuhan

Memasuki ruang imajinasi, melewati perbatasan hati adalah merupakan tindak pemikiran ababil yang akan membawa kita ke dalamnya. seusai bazar Firdaus Garden senja itu aku mulai memasuki ruang imajinasi tanpa batas untuk memutuskan merajut kata dalam sebuah karya mungil namun memiliki arti yang besar "Buku Tuhan" yang saya dedikasikan buat seseorang penghuni Taman Firdaus. Rasa yang begitu dalam tersirat di dalamnya, menghiasi imajinasi layaknya kembang menduduki taman. rasa yang tdk biasa penuh dengan tanda tanya...sorot mata itu, senyum maut itu...semuanya berarti. Namun ada satu hal yang menyerang bak virus mematikan ke dalam imajinasiku...dia dimiliki oleh yang lain...ya dimiliki oleh yang lain. penawar...penawar...aku mencari penawarnya...sia sia saja usaha itu, apakah kau datang terlmbat? apakah aku hanya berangan-angan? tidak jawabkau...karena aku percaya jawaban itu ada di Buku Tuhan, buktinya XXIIX2KX3 adalah barcode pembuktian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar